Sunday, December 6, 2009

Facebook Titi Kamal

Facebook Titi Kamal  Facebook Titi Kamal
Facebook Titi Kamal  Facebook Titi Kamal

Facebook Titi Kamal
Facebook Titi Kamal - : Dan itu cukup membuat pantat saya tipiiiis banget ! coba badan saya yang jadi tipis, wah udah makin mirip aja saya sama Titi Kamal (LOL) Nyampe Jakarta tanggal 31 desember jam stengah 3 dini hari, abis itu tidur tapi ga puas soalnya jam
Halo, Apa Kabar ?: walaupun sekolah gw ehmbisa dibilang ehm.sedikit alay tapi di sekolah gw ini gw mendapatkan keberuntungan berlebih contoh saja gw sekelas sama seorang anak band ternama,pacar nya titi kamal,dan mantan pemain petualangan sherina
Balada Duit 50.000an: 95, vidi aldiano - cinta jangan kau pergi, - 9. 96, peterpan - tak ada yang abadi, - 1. 97, 'ja! - ina (aku cinta dirimu), + 2. 98, ungu - penguasa hatiku, - 4. 99, titi kamal ft anji drive - resah tanpamu, - 9
[Source]


Tags : Facebook Titi Kamal

No comments:

Post a Comment