Wednesday, December 29, 2010

Diane Warren Minta Sandhy Sondoro Temani Due Voci

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Sandhy Sondoro merasa beruntung. Pasalnya, penulis lagu, sekaligus produser tersohor Diane Warren secara khusus meminta Sandhy untuk menemani Due Voci untuk tampil di konser malam tahun baru 2011 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

"Yang bisa saya ceritakan adalah saya terima kasih bisa tampil di sini pas tahun baru. Ini artisnya bukan sembarangan karena sudah ditentukan sebelumnya,"kata Sandhy ditemui di sela rencana konsernya di Hotel Mulia, Rabu (29/12/2010).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Sandhy mengaku tak bisa menolak tawaran manggung di akhir tahun. "Ini sebenarnya keinginan Diane Warren sendiri, mereka yang mengontak kami," kata Sandhy.

Sedikit bocoran, untuk berduet dengan Due Voci, yang tenar menyanyikan lagu-lagu yang dicipta oleh Warren, Sandhy menyiapkan lagu "Love and Tenderness", yang pernah dipopulerkan oleh vokalis kawakan Michael Bolton. Lagu ini pernah dinyanyikan di Hollywood Paladium Theatre, Los Angeles.

Melalui konsernya nanti, Sandhy berharap hubungan kerjasama dengan Warren akan terus berlanjut di masa mendatang. "Ada sebuah lagu yang sudah ditulis buat saya, kita tinggal tunggu tanggal mainnya. Saya enggak mau banyak bicara, dari pada nanti bla bla bla tahunya enggak jadi, mending sekarang saya diam saja. Ya tahun depan 2011 insya Allah," tutup Sandhy.  

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment