Thursday, December 30, 2010

LOreal Paris Tunjuk 1 "Spokespeople" Baru

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
KOMPAS.com - Milla Jovovich, Patrick Dempsey, Rachel Weisz, Beyoncé Knowles, Diane Kruger, Evangeline Lilly, Andie MacDowell, Eva Longoria, Freida Pinto dan Gerard Butler adalah artis-artis yang sudah bergabung dengan L'Oreal sebagai spokespeople. Baru-baru ini, L'Oreal menunjuk seorang perempuan lagi untuk menjadi bagian dari citranya, Jennifer Lopez.

Dalam siaran kepada pers, Cyril Chapuy, Global Brand President L'Oreal Paris menyatakan kegembiraannya akan kerjasama baru dengan istri Marc Anthony ini. Menurut L'Oreal Paris, pemilihan Jennifer Lopez sebagai bagian dari mereka adalah karena artis yang satu ini memiliki begitu banyak talenta, inspirasional, dan ikonik.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Menurut L'Oreal Paris, Jennifer Lopez memiliki seluruh paket, ia seorang aktris yang pernah mendapat nominasi Golden Globe, penyanyi rekaman yang berhasil menjual album hingga multi-platinum, seorang produser film dan televisi, pengusaha, sekaligus filantropis.

œPara wanita di dunia mengagumi tak hanya kecantikannya, namun juga kharisma serta komitmennya. Kami sangat bangga menyambut Jennifer untuk bergabung dengan jajaran spokespeople kami yang mewakili keragaman kecantikan wanita masa kini. Sebagai awalnya, Jennifer akan menjadi wajah dari inovasi produk terbaru kami dalam lini tata rias serta perawatan rambut, jelas Chapuy.
 
Karena kecantikan dan keberhasilannya, Jennifer Lopez dianggap mampu merepresentasikan filosofi L'Oreal, yakni ˜Karena Anda Begitu Berharga (Because Youre Worth It). Di tahun 2001, film yang ia bintangi, The Wedding Planner merupakan salah satu film dengan penjualan terlaris di Amerika, sementara albumnya, J.Lo berada di puncak Billboard Top 200 Chart (kedua pencapaian dalam waktu yang bersamaan ini menjadikan Lopez sebagai wanita pertama dalam sejarah yang menduduki puncak film dan album terlaris pada minggu yang bersamaan). Lopez juga dianugerahi nominasi Golden Globe Award serta pengakuan luas atas perannya di film Selena. Rumah produksinya, Nuyorican, baru saja menandatangani kerjasama televisi dan film dengan 20th Century Fox. Lopez juga menerima ACE Fashion Icon of the Year Award di tahun 2006 untuk kontribusi besarnya kepada industri fashion dan aksesoris. Di tahun 2011 Lopez akan merilis album terbarunya Love?, dan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat, American Idol.

Bersama adiknya, Lynda, Jennifer Lopez membangun The Maribel Foundation, organisasi non-profit yang didedikasikan untuk meningkatkan bidang kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita dan anak-anak.


NAD Editor: Nadia Felicia

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment