Wednesday, December 29, 2010

Hafsah: Tak Senang Setgab, Keluar Saja!

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Jafar Hafsah, mengungkapkan, keberadaan Sekretariat Gabungan Partai Koalisi penyooong pemerintahan SBY-Boediono ditandai masuknya orang-orang partai di kabinet.

Bila ada yang tidak senang di koalisi, peserta koalisi bisa keluar. Menurut Jafar, koalisi terbentuk sejak dimulai pencalonan SBY-Boediono dalam Pilpres 2009 lalu. Ada tiga partai saat itu yang menyatakan untuk berkoalisi.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Supaya ada koalisi yang jelas, maka ada sekretariat dan yang mengajukan itu PKS. Setgab itu kami berikan namanya koalisi adalah lembaga yang tidak formal tidak diatur dalam konstitusi dan ini urusan partai," ungkap Jafar di ruang Fraksi Demokrat, Gedung Nusantara I DPR RI, Rabu (29/12/2010).

Jafar menjelaskan, adanya pernyataan bahwa partai-partai koalisi bersepakat dengan presiden ditandai dengan duduknya anggota partai bersangkutan di eksekutif. "Penanda koalisi adalah dengan duduknya partai yang bersangkutan di kabinet," ujarnya.

Selain itu, Jafar pun menjelaskan, dalam keputusan-keputusan di Setgab itu tidak tertulis layaknya sebuah lembaga, melainkan hanya pembicaraan.

"Apabila ada yang tidak senang itu bisa terjadi dan bisa keluar koalisi. Koalisi ini bentuk variatif dari presidensil yang multipartai maka ada yang disebut Setgab," ujarnya. (Adi Suhendi)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment