Friday, December 31, 2010

Ibu Hamil Jadi Korban Kecelakaan Kereta

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Sedikitnya 45 orang terluka di Buinos Aires, Jumat (31/12/2010) waktu setempat, ketika sebuah kereta api membentur kereta penumpang lainnya yang tengah berhenti. Menurut beberapa pejabat di Pelayanan Bantuan Kotapraja (SAME), salah satu korban adalah seorang wanita yang sedang hamil tujuh bulan.

"Antara 45 dan 50 orang yang terluka telah dipindahkan ke mobil ambulans yang akan ke puluhan rumah sakit di Buinos Aires," kata kepala SAME Alberto Crescenti. Sebanyak 90 penumpang yang lain menderita memar ringan dan goresan serta tidak dirawat di rumah sakit.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Gustavo Gaco, jurubicara jaringan kereta api yang dijalankan swasta, mengatakan kereta pertama sedang terhenti di sebuah jembatan. Tiba-tiba kereta dihantam dari belakang oleh kereta lainnya yang bergerak dengan kecepatan antara 30 dan 40 kilometer per jam.

Gaco menyatakan kondektur kereta  yang menabrak telah menekan rem darurat, tapi tidak dapat mencegah kecelakaan. Menyadari kecelakaan akan terjadi segera, kondektur meninggalkan kursinya untuk memperingatkan para penumpangnya agar mengamankan diri.

Kecelakaan itu terjadi di sekitar Palermo dan kedua kereta api itu menuju ke Buinos Aires bagian utara.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment