Sunday, February 13, 2011

15 Polisi Tewas, 45 Luka Dibom Taliban

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
KABUL, KOMPAS.com - Sejumlah ledakan yang diklaim dilakukan Taliban dan bentrokan senjata menyebabkan 15 orang polisi Afghanistan tewas, 45 lainnya cedera termasuk 23 warga sipil di kota kelahiran Taliban Kandahar.

"Dalam insiden tragis yang disebabkan teroris, 15 polisi mati syahid dan 45 lainnya termasuk 22 polisi dan 23 warga sipil menderita luka-luka," kata Tooryali Wesa, gubernur provinsi Kandahar, kepada wartawan.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Di antara mereka yang terluka terdapat sembilan siswa sekolah. Kemungkinan korban tewas masih akan bertambah. Tiga pembom bunuh diri tewas dalam ledakan mereka, sementara pelaku keempat terluka dan ditangkap oleh polisi.

Kepala departemen kesehatan masyarakat di kota Kandahar, dr Abdul Qayum Pukhla, mengatakan kepada wartawan bahwa lima mayat dan 48 orang yang luka-luka telah dibawa ke rumah sakit di kota Kandahar.

Qari Yusuf Ahamdi yang mengatasnamakan Taliban berbicara melalui telepon dari lokasi yang dirahasiakan. Ia mengklaim bertanggungjawab, enam pembom bunuh diri yang telah melakukan tugasnya dengan baik dan menimbulkan korban besar untuk pasukan Afghanistan yang dipimpin NATO.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment