Tuesday, February 15, 2011

Milan Ditumbangkan Tottenham

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch, mencetak gol yang menentukan kemenangan timnya 1-0 atas AC Milan, pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, di San Siro, Selasa (15/2/2011). Tiket perempat final pun bakal menjadi milik mereka, jika mampu bermain minimal 0-0 pada leg kedua, di White Hart Lane, 9 Maret mendatang.

Gol itu terjadi pada menit ke-79. Gol bermula dari keberhasilan Aaron Lennon memotong umpan Zlatan Ibrahimovic. Ia kemudian memimpin serangan balik.

Sendirian, ia menggiring bola menyisir sisi kiri pertahanan Milan, masuk kotak penalti dan menyodorkan bola kepada Crouch. Crouch menyambut bola dengan sebuah tembakan yang membuat bola bersarang di sudut kanan bawah gawang Amelia pada menit ke-79.

Tottenham mendapat kesempatan pertama menguasai bola dan langsung melancarkan tekanan. Milan tampak tidak siap dengan itu. Setidaknya, itu terlihat dari lolosnya Peter Crouch dari pengawalan, sehingga ia masuk kotak penalti dan nyaris menanduk umpan Benoit Assou Ekotto.

Untung saja, Christian Abbiati bereaksi tepat meninggalkan sarang dan menangkap bola. Dalam aksi penyelamatan ini, Abbiati mengalami benturan, yang membuatnya digantikan Marco Amelia pada menit ke-17.

Sejak berbentuan sampai ditariknya Abbiati, kedua kubu hanya berebut bola. Baru ketika pertandngan memasuki menit ke-20, kedua kubu mulai bisa menciptakan pergerakan berbahaya, dengan Tottenham sebagai pihak yang lebih dominan.

Pada menit ke-22, misalnya, Milan melancarkan serangan yang berakhir dengan tendangan bebas untuk Tottenham, menyusul jatuhnya Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti. Ibra sempat memprotes keputusan wasit Stephane Lannoy dan meminta penalti. Namun,

Selang tujuh menit kemudian, Ibra memimpin sebuah serangan yang berujung dikuasainya bola oleh Robinho. Robinho belum sempat melakukan peregerakan berarti, ketika Sandro berhasil merebut bola darinya.

Setelah itu, Tottenham memperbaiki kualitas serangannya. Jika sebelumnya mereka hanya menguasai bola, kini mereka tampak mulai nyaman mengalirkan bola ke jantung pertahanan Milan.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Pada menit ke-41, misalnya, Peter Crouch melepaskan umpan silang yang disambut Rafael van der Vaart dengan sebuah eksekusi akurat. Namun, bola berhasil diamankan Marco Amelia.

Setelah menutup babak pertama tanpa gol, Milan mampu bermain lebih baik di babak kedua. Selain mampu menekan, mereka juga lebih baik dalam penyelesaian serangan.

Pada menit ke-49, Mario Yepes menanduk umpan silang Gennaro Gattuso ke tengah atas gawang Tottenham. Namun, Gomes menepisnya ke belakang gawang.

Di sisi lain, Tottenham juga beberapa kali mampu mencuri bola dan melancarkan serangan berujung eksekusi berbahaya.

Pada menit ke-70, Peter Crouch menanduk umpan Luka Modric dari tengah kotak penalti ke tengah gawang. Namun, bola lagi-lagi mengarah tepat kepada Amelia, yang mampu menjinakkannya.

Milan membalas itu dengan sebuah tembakan  Zlatan Ibrahimovic melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Meski akurat, eksekusi itu masih bisa dihentikan Gomes di luar garis gawang.

Setelah itu, Tottenham sempat terkurung. Namun, sebelum Milan melepaskan ancaman, Aaron Lennon berhasil memotong umpan Zlatan Ibrahimovic dan memimpin serangan balik yang berujung gol Crouch.

Milan tak mengalami masalah untuk kembali melakukan tekanan. Tottenham merespons dengan bermain lebih defensif dan itu membuat Milan semakin sulit menciptakan peluang.

Milan gagal menciptakan peluang berarti sampai pada menit ke-90+3, Zlatan Ibrahimovic mengirim bola kiriman Ignazio Abate masuk gawang tim tamu. Namun, wasit tidak mengesahkan gol itu karena menilai Ibra telah lebih dulu berada dalam posisi off-side. Tak lama, pertandingan pun berakhir.

Selama 90 menit, Milan menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari 12 percobaan. Adapun Tottenham menciptakan enam peluang emas dari sembilan percobaan.

Susunan pemain: 
Milan:
Christian Abbiati (Marco Amelia 17); Mario Yepes, Alessandro Nesta, Luca Antonini, Ignazio Abate; Thiago Silva, Clarence Seedorf (Alexandre Pato 46), Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso; Robinho, Zlatan Ibrahimovic
Tottenham: Gomes: Michael Dawson, William Gallas, Benoit Assou-Ekotto, Vedran Corluka (Jonathan Woodgate 59); Wilson Palacios, Sandro, Steven Pienaar (Niko Kranjcar 76), Aaron Lennon; Peter Crouch, Rafael van der Vaart (Luka Modric 62)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment