Saturday, February 5, 2011

Atjeh United Optimistis Juara

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
BANDA ACEH, KOMPAS.com - Meski menjadi tim terakhir yang terdaftar di kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI), tim asal Kota Banda Aceh, Atjeh United, optimistis meraih juara di ajang kompetisi ini. Bergabungnya striker tim nasional Kamerun, Alain Nkong, menjadi alasan utama optimisme satu-satunya tim LPI dari Provinsi Aceh tersebut.

Kelemahan utama kami selama ini ada di striker. Dengan bergabungnya Alain Nkong, masalah ini dapat diatasi. Bergabungnya striker sekelas Nkong membuat kami percaya diri. Target kami juara di kompetisi ini,ujar Chief E xecutive Officer (CEO) Atjeh United, Ari Wibowo, Sabtu (5/2).

Nkong merupakan tandem Samuel Etoo di lini depan Timnas Kamerun yang berlaga di ajang Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu. Kamis (4/2), pemain tersebut sudah tiba di Banda Aceh dan telah berg abung dengan tim asuhan Lionel Carbonier itu.

Atjeh United akan menjalani laga perdananya di kompetisi LPI pada Minggu (6/2) besok menjamu Real Mataram. Ari optimistis dapat meraih poin penuh di laga tersebut.

Meski baru bergabung, Ari yakin Nkong dapat beradaptasi dengan para punggawa Atjeh United lainnya.Nkong adalah pemain profesional. Kami yakin dia dapat memberi yang terbaik. Luis Suarez saja yang sehari baru bergabung Liverpooldapat mencetak gol walau hanya bermain 16 menit. Padahal, Nkong akan bermain penuh 90 menit di laga ini nanti,kata dia.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Pada laga perdana ini, pelatih Lionel Carbonier dihadapkan masalah cedera yang saat ini masih mendera striker Andhika Yudistira. Selain itu, pemain asinglainnya yang diharapkan dapat tampil di laga perdana ini, yaitu Alvin Tehau asal Tahiti dipastikan belum dapat bergabung.Kedatangan Alvin tertunda karena masalah tiket. Dia kemungkinan baru tiba di sini pada hari Rabu (9/2) nanti,kata Ari.

Meski begitu, Ari tetap yakin dapat meraih poin penuh melawan Real Mataram. Absennya Andhika dapat ditutup dengan bergabungnya Nkong.

Sementara itu, kubu Real Mataram juga tak kalah optimistis. Pelatih Kepala tim asal Yogyakarta itu, Jose Basualdo, tetap mematok tiga poin di laga ini.

Semua tim peserta LPI ini adalah tim baru. Kami masih buta dengan kekuatan masing-masing. Baru setelah babak kedua nanti kami akan mengetahui kekuatan lawan. Jadi, semuanya mempunyai peluang untuk menang,kata dia.

Kemenangan 3-1 atas Bintang Medan di laga perdana lalu menjadi modal penting bagi Real Mataram untuk menghadapi Atjeh United. Mental anak asuhnya saat ini sedang positif. (HAN)

 

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment