Wednesday, February 2, 2011

Foke : Semoga Kelinci Emas Bawa Berkah

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2562 bagi warga Tiong Hoa yang merayakannya. Ia pun berharap, hari pertama di tahun kelinci emas menjadi pembuka bagi keberkahan ibukota.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sambutannya di Rawa Kompeni, Kalideres. Rawa Kompeni merupakan sebuah kawasan pecinan di barat Jakarta yang dihuni oleh mayoritas masyarakat Tionghoa dengan profesi bertani dan menjadi buruh pabriki.

Saat memulai sambutannya, Foke sempat salah menyapa para warganya. "Selamat pagi warga Kampung Blakang? Kampung Blakang kan ini?" tanyanya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Warga pun tertawa dan berteriak, "Bukan pak!".

Menanggapi jawaban warga, sang Gubernur turut tertawa dan berkilah, "Ini yang bikin catatatan buat gua bodoh ini," ujarnya terkekeh.

"Pokoknya apa pun, saudara yang saya banggakan, hari ini saya datang khusus ke Kamal dalam rangka tahun baru imlek atas nama keluarga dan provinsi saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek pada setiap yang merayakan," ucapnya.

Ia berharap di tahun baru kelinci emas ini bisa memberikan keberkahan dan mempererat tali persaudaraan antar warga Jakarta. Setelah memberikan sambutan, Foke pun langsung mendatangi warga etnis Tionghoa dan berkomunikasi ingkat dengan mereka. Sejumlah bingkisan yang berisi angpao dan kue keranjang turut dibawanya untuk para warga.   

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment