Monday, February 7, 2011

Dalglisih Hanya Sampai Akhir Musim

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Kenny Dalglisih, mengatakan, dirinya tidak berpikir soal menukangi klub itu lebih dari kesepakatan awal, yaitu sampai akhir musim ini.

Dalglisih menukangi Liverpool, untuk kedua kalinya, pada Januari lalu. Ia telah memimpin Liverpool mengarungi enam laga Premier League dengan rekor selalu menang pada empat pertandingan terakhir.

Itu adalah rangkaian kemenangan terpanjang Liverpool sejak awal musim sampai pertandingan ke-26 mereka, yaitu menang 1-0 atas Chelsea, dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/2/2011).

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Menurut pemberitaan di Inggris, ia dan Liverpool menyepakati kontrak kerja sama sampai akhir musim. Namun, setelah pertandingan melawan Chelsea itu, pemilik Liverpool John Henry menilai tak ada orang yang bisa mengangani Liverpool sebaik Dalglish.

Pernyataan itu dinilai media-media Inggris sebagai sinyal bakal dipermanenkannya kontrak Daglisih.

"Saya hanya mengatakan apa yang saya janjikan yaitu saya akan masuk dan bekerja, yang ternyata membantu," ujar Dalglisih.

"Saya tak pernah menghalangi kemajuan klub seak bola ini. Saya tak pernah bicara dengan pemilik soal selain dari yang kami bicarakan ketika saya mengambil pekerjaan ini,"

"Itu adalah dasar kerja sama kami dan sampai ada diskusi baru soal itu, kami tetap berpijak pada kesepakatan itu," tuturnya. (MIR)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment