Tuesday, February 8, 2011

Minyak Goreng Murah untuk Warga Palmerah

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sinar Mas menggelar bazaar minyak goreng bermitra dengan PT Tempo Inti Media Tbk. Acara di Gedung Temprint, Palmerah Barat ini mengalokasikan hingga 5.000 liter minyak goreng berkualitas seharga Rp 9.000 per liter bagi warga masyarakat kurang mampu.

Direktur PT Tempo, Herry Hernawan, Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto dan Dubes AS untuk Indonesia periode 2007-2010, Cameron Hume beserta perwakilan manajemen lainnya turut hadir serta melayani para pembeli di lokasi

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

œKegiatan ini merupakan satu dari rangkaian bazaar yang kami gelar di berbagai lokasi dengan melibatkan berbagai pihak. Tujuannya, selain bagian dari program corporate social responsibility (CSR) yang telah lama dan berkesinambungan kami lakukan, juga merupakan dukungan atas program stabilisasi harga pemerintah. Semoga momentum terkendalinya gejolak harga dapat terus terpelihara sehingga masyarakat tidak terbebani, kata Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto di sela-sela bazaar.

œKami sangat memahami minyak goreng telah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat, yang penggunaanya terus meningkat dari waktu ke waktu. Satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan ini adalah dengan mengedepankan prinsip agribisnis terbaik yang akan menghasilkan minyak sawit lestari. Ini yang kami lakukan sejak lama, tambah Sulistiyanto.

Sinar Mas sebelumnya aktif terlibat dalam berbagai operasi pasar serta bazaar sepanjang lima tahun terakhir, baik mengandalkan produk Minyakita maupun dengan merek lain. Tahun lalu tercatat telah terdistribusikan lebih dari 155 ribu liter minyak goreng.

Sementara sejak tahun 2005 hingga 2009, Sinar Mas telah menyalurkan sekitar 27,1 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat kurang mampu di berbagai kota. Pencapaian ini tahun 2008 diapresiasi Museum Rekor Dunia " Indonesia (MURI) dalam bentuk penghargaan sebagai perusahaan yang konsisten berkesinambungan menyelenggarakan pasar murah minyak goreng bagi kaum miskin.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment