Thursday, February 17, 2011

Taufik Berhasil Bujuk Chong Wei

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
JAKARTA, Kompas.com - Pada saat-saat terakhir, Taufik Hidayat berhasil mengajak pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei untuk ikut Djarum Superliga Badminton 2011.

Tidak tanggung-tanggung Chong Wei akan bahu membahu bersama Taufik membela klub SGS PLN Bandung dalam  turnamen yang akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, 21 hingga 26 Februari mendatang.

Kehadiran Chong Wei jelas akan menyedot perhatian  baik para penonton mau pun para pemain dari klub lain. Chong Wei jelas akan merupakan ancaman berbahaya ketimbang nama-nama  pemian asing yang sudah memastikan diri ikut serta seperti Nguyen Tien Minh dari Vietnam atau pun dua pemain veteran Malaysia Mohammad Hafiz Hashim dan Wong Choong Hann.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Untuk itulah, Direktur Superliga, Joppy Rosimin menghargai keberhasilan Taufik mengajak pesaing utamanya di tingkat dunia tersebut. "Kehadiran Chong Wei jelas merupakan kejutan yang menyenangkan. Ini memberi kesempatan kepada para pemain muda kita untuk menghadapi permainan  tingkat dunia," kata Joppy yang juga ketua PB Djarum Kudus.

Taufik sendiri mengaku  telah mengajak Chong Wei untuk ikut serta saat ia  berpartispasi di Malaysia Open, Januari lalu. "Saat itu saya mengajak dia ikut bergabung di klub Musica Champion Kudus. Namun saat itu Chong Wei bilang, dia tidak bisa ikut karena sibuk," kata Taufik.

Saat jelang tenggat waktu pendaftaran pemain asing pada 14 Februari lalu, Taufik mencoba lagi untuk mengubungi Chong Wei. Kali ini pemain asal Malaysia tersebut beresedia. Namun karena di Musica Champion telah bergabung dua pemain asal Malaysia (Mohd Hafiz Hashim dan Wong Choong Hann), Taufik langsung menawarkan Chong Wei bergabung dengan klubnya di SGS PLN Bandung.

"Saya bilang bergabung di klub saya. Ia bersedia dan langsung akan mengurus perizinannya dengan asosiasi mau pun klubnya," kata Taufik. Menurut Taufik, proses berjalan cepat. "Saya tidak membujuk-bujuk dia. Saya katakan, kalau mau ikut, silakan.  Bila tidak mau, tidak masalah...."

Taufik mengatakan, Chong Wei akan mengikuti Djarum Superliga Badminton 2011 hingga hari terakhir. Kehadiran Chong Wei jelas membuat SGS PLN Bandung menjadi favorit kuat menjadi juara di sektor putera. "Di sektor tunggal, komposisinya jelas Chong Wei dan saya. Tentang siapa yang menjadi tunggal ketiga apakah Alamsyah Yunus atau Tommy Sugiarto, saya tidak akan memberi tahu sekarang..."

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment