Friday, September 16, 2011

Ferguson: Chelsea Pasti akan Mati-Matian

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin Chelsea akan berupaya keras menghadirkan permainan terbaiknya dalam laga Premier League antara keduanya di Old Trafford, Minggu malam. Menurutnya, Chelsea tidak akan main-main dengan tantangan melawan MU dalam pertandingan kelas berat ini.

Ferguson sendiri melihat Chelsea berbeda dengan tim-tim lainnya. Ketika MU dan Manchester City memulai awal musim liga dengan sempurna, sejumlah tim sudah bersiap kehilangan gelar. Namun, lanjutnya, tim besutan Andre Villas-Boas ini pasti akan berupaya keras untuk merebut gelar.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Pertandingan antara Chelsea selama tujuh tahun belakangan memang bermasalah. Biasanya cuma ada satu gol dan saya kira mereka akan bermain lebih keras di hari Minggu," katanya.

Pelatih asal Skotlandia ini memuji Chelsea sebagai tim dengan pengalaman yang hebat. Publikasi media yang lebih mengarah ke Manchester, lanjutnya, tentu menguntungkan Chelsea yang kerap berada di belakang layar untuk mempersiapkan diri. Oleh karena itu, Ferguson yakin Chelsea akan sampai ke babak akhir Premier League.

"Saya tidak ragu tentang itu," tambahnya.

Chelsea sendiri bertekad untuk menghentikan langkah MU yang dinilai memiliki performa awal yang sangat baik di awal musim liga. Meski tim asal London itu akan bertandang ke Manchester sebagai underdog karena telah menderita tiga kekalahan melawan anak asuh Sir Alex Ferguson ini. Chelsea menderita kekalahan atas MU dalam Premier League dan Liga Champions pada penghujung musim lalu. (GL)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment