Friday, September 16, 2011

Jatuh Hilang Saat Berfoto

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BANJARMASIN, KOMPAS.com " Tim SAR Banjarmasin bersama pihak terkait masih mencari Ibnu Hiban (16) yang hilang setelah terjatuh dariKapal Motor Marina Nusantara yang ditumpanginya, Rabu (14/9/2011) siang.

Korban jatuh dari dek saat kapal berada di perairandaerah Muara Banjar, Tanjung Pulantan, Kecamatan Tabunganen, Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Diduga ia terjatuh saat berfoto dengan temannya.

Direktur Kepolisian AirKepolisian Daerah Kalsel Ajun Komisaris Besar Julius Bambang K yang dikonfirmasi, Jumat(16/9/2011), mengatakan, hingga kini korban belum diketahui nasibnya dan masih dalam pencarian.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Warga Condrowarso, RT 1 RW 2, Kecamatan Silomerto, Wonosobo, Jawa Tengah, itu terjatuh saat kapal hendak memasuki Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin,setelah berlayar dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

 

 

 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment