Saturday, September 10, 2011

KPU Sulbar Tetapkan Jumlah Pemilih

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
MAKASSAR, KOMPAS.com " Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Barat menetapkan jumlah daftar pemilih tetapsebanyak 819.848 orang yang tersebardi 2.587 tempat pemungutan suara. Mereka akan memilih gubernur dan wakil gubernur periode 2011-2016dalam pilkada yang akan berlangsung 10 Oktober mendatang.

Ketua KPU Sulbar Nahar Nasada, Minggu (11/9/2011), mengatakan, data tersebut berdasarkan hasil pendataan dari KPU di lima kabupaten, yakni Mamuju, Mamuju Utara, Majene, Mamasa, dan Polewali Mandar (Polman). Jumlah ini merupakan verifikasi terbaru setelah banyak temuan KTP ganda di Mamuju pekan lalu,ungkapnya.

Jumlah pemilih terbanyak berada di Kabupaten Polman, yakni 280.707 orang. Adapun jumlah pemilih di Mamuju, ibu kota Provinsi Sulbar, sebanyak 240.595 orang. Setelah itu menyusul Mamasa (105.414), Majene (102.148), dan Mamuju Utara (90.984).

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Pilkada Sulbar akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Salim S Mengga-Abdul Jawasa Gani (nomor urut 1), pasangan petahana Anwar Adnan Saleh-Aladin S Mengga (2), dan Ali Baal Masdar-Tashan Burhanuddin (3).

Persaingan tersengit diprediksi akan terjadi di Mamuju. Selain dipicu polemik jumlah DPT pekan lalu, suhu pertarungan meningkat akibat klaim tim sukses Salim dan Anwar yang sama-sama yakin merebut 60 persen pemilih.

Berdasarkan hasil survei, warga Mamuju masih ingin Anwar melanjutkan kepemimpinannya,ujar Sukri Umar, sekretaris tim pemenangan pasangan Anwar-Aladin.  

 

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment