Sunday, September 11, 2011

Zidane Ikut Sempurnakan Benzema

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid asal Perancis, Karim Benzema, semakin menunjukkan permainan terbaiknya. Menurut Pelatih Madrid, Jose Murinho, perkembangan pesat itu tak lepas dari sentuhan dan nasihat legenda Perancis, Zinedine Zidane.

Benzema tampil memukau publik Madrid kala menjamu Getafe, Sabtu (10/9/2011). Ia mencetak dua gol yang membuat timnya menang 4-2. Mourinho mengatakan, Benzema pantas mendapatkan pujian. Dua gol lainnya dicetak Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Benzema pantas mendapatkan kredit atas perkembangan permainannya. Dia mendapat beberapa bantuan dari saya, rekan-rekannya, dan juga Zizou (Zidane). Terlepas dari itu, dia memang pantas mendapat kredit," jelas Murinho di situs resmi Madrid.

"Benzema memiliki sikap yang fantastis dan dia selalu memiliki kualitas. Kemudian Higuain datang dan mencetak gol. Seperti saya katakan sebelumnya, Benzema dan Higuain merupakan striker yang bagus," tambahnya. (GL)

 

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment