Monday, September 19, 2011

Pameran Energi dan Pertambangan Terbesar di Asia Digelar

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pameran Energi dan Pertambangan terbesar di Asia kembali digelar pada 21-24 September 2011. Pameran yang rencananya diikuti 60 negara dan 2.000 perusahaan itu diharapkan mendorong investasi sektor energi dan pertambangan di Indonesia.

Khusus untuk sektor pertambangan di Indonesia, pemerintah mengharapkan investasi dalam industri pertambangan setiap tahun meningkat dan diperkirakan akan mencapai 6 miliar dollar AS pada 2012.

Sementara PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memprediksi Indonesia butuh investasi 9,75 miliar dollar AS. Investasi itu diperlukan untuk bisa mencapai kebutuhan yang ditargetkan. "Indonesia butuh investasi bidang infrastruktur sesuai pembangunan yang diperlukan dan karena populasi tinggi," kata dia.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Hal ini disampaikan Manajer Pemasaran PT Pamerindo Indonesia Maya Rosita, Senin (19/9/2911), dalam siaran pers, di Jakarta.

Pameran itu rencananya bertempat di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta. "Pameran Energi dan Pertambangan terbesar di Asia ini akan memenuhi area seluas 60.000 meter persegi dan akan diikutisekitar 2.000 perusahaan yang bergerak di sektor energi dan pertambangan," ujarnya.

Rencananya, nasional pavilion (pavilion yang didukung pemerintah negara asal) dari Australia, Kanada, China, Ceko, Jerman, Italia, Belanda, Polandia, Korea, Singapura, Taiwan, dan Inggris akan berpartisipasi dalam pameran ini.

Melihat pesatnya perkembangan ekonomi Indonesia, beberapa perusahaan terkemuka dunia dalam industri energi dan pertambanganmemastikan diri ikut serta dalam pameran ini. Beberapa perusahaan itu di antaranya adalah ABB, Atlas Copco Fluidcon, GE, dan Hitachi.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment