Friday, September 9, 2011

Lini Depan Milan Siap Sulitkan Barcelona

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
MILAN, KOMPAS.com " Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mempunyai keyakinan bahwa lini depannya akan menyulitkan Barcelona dalam laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (13/9/2011).

"Bagaimana cara menghadapi Barcelona? Pertanyaan yang bagus. Mereka tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi Anda harus berusaha untuk memberikan yang terbaik dari segi teknik, taktik, dan juga fisik. Saya rasa dengan adanya (Antonio) Cassano, (Zlatan) Ibrahimovic, (Alexandre) Pato, dan Robinho, kami punya striker kelas dunia di lini depan," kata Allegri kepada uefa.com.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Di Liga Champions, Anda tak boleh melakukan kesalahan apa pun. Itu pelajaran yang kami dapat (musim lalu)," sambungnya.

Secara khusus, Allegri menilai Ibrahimovic akan jadi tumpuan utama timnya dalam menggempur pertahanan Barcelona.

"Ibra sangat penting bagi kami. Kami bisa memenangkan pertandingan berkat dirinya. Kami tengah menjadi sebuah tim dan Ibrahimovic membuat perbedaan," ungkap Allegri.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment