Wednesday, September 7, 2011

Perekrutan Hargreaves Bukan Perjudian

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Asisten manajer Manchester City, David Platt, mengatakan perekrutan Owen Hargreaves sudah diperhitungkan timnya.

City secara mengejutkan merekrut Hargreaves yang tak punya klub setelah diputus kontraknya oleh Manchester United. Banyak yang menilai, keputusan ini merupakan sebuah perjudian besar dari City. Maklum, kondisi fisik dari Hargreaves diragukan setelah absen lama akibat dibebat cedera.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Namun, Platt tak menilai ini sebuah perjudian. Ia menjelaskan bahwa pihak klub sudah mempertimbangkan dengan matang untuk merekrut Hargreaves, termasuk dari sisi finansial.

"Banyak orang yang mengatakan ini perjudian, tapi saya pikir berjudi merupakan kata yang kurang tepat," kata Platt kepada wartawan.

"Kami membutuhkan pemain tengah, sayangnya kami tak punya dana karena banyak pemain yang keluar dengan status pinjaman sehingga tak ada dana yang kami dapat,"

"Kami mencari pemain yang sulit dicari. Kami membutuhkan pemain yang berpengalaman di Liga Champions. Jika kita bicara soal Owen Hargreaves, dialah orangnya. Dia salah satu gelandang terbaik di dunia," lanjutnya lagi.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment