Sunday, September 4, 2011

Tenis dan Softenis Siap Uji Coba

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com - Cabang olahraga tenis dan softenis siap melakukan uji coba venue SEA Games XXVI/2011di Palembang, Sumatera Selatan pada bulan Oktober.Uji coba akan dilakukan dengan meng adakan beberapa turnamen.

Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang, Minggu (4/9/2011)mengungkapkan, turnamen yang akan digelar di Palembang adalah Garuda Indonesia Championship tanggal 2-9 Oktober.

Turnamen tersebut memperebutkan hadiah total15.000 dollar AS untuk putra dan 25.000 d ollar AS untuk putri. Turnamen berikutnya yang digelardi Palembang adalah kejuaraan nasional tenis Piala Gubernur Sumsel tanggal 10-16 Oktober.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Menurut Ferry, uji coba venue softenis akan dilakukan tanggal 14-16 Oktober berupa turnamen ASEAN Soft Tennis.  

Uji coba venue kita sesuaikan dengan jadwal pertandingan saat SEA Games. Dalam satu hari adadua pertandingan yaitu pertandingantenis dan softenis,katanya.

Ferry menambahkan, kondisi venue tenis dan softenis sudah siap digunakan, tinggal pemasangan lampu dan perbaikan toilet. Toiletnya perlu disesuaikan karena masih menggunakan model jongkok, selayaknya memakai toilet model duduk,katanya. (JON/WAD).  

 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment