Monday, September 5, 2011

Gempa Tewaskan Bocah 12 Tahun dan 1 Bangunan Runtuh

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
MEDAN, Kompas.com - Bangunan Akademi Kebidanan Subulussalam Provinsi Aceh dikabarkan runtuh akibat gempa 6,7 SR yang berpusat di Singkil Baru Aceh. Kota Subulussalam adalah kota yang berdekatan dengan Singkil.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Bangunan Akbid yang runtuh ini juga menimpa sebuah rumah yang berada di sebelahnya. Saat ini belum diketahui pasti jumlah korban. Namun walikota Subulussalam Muara Sakti mengatakan saat ini satu orang bocah berusia 12 tahun dinyatakan tewas.

"Korban tewas akibat tertimpa bangunan rumah yang ambruk," kata Muara Sakti saat dihubungi Tribun Medan, Selasa (6/9/2011) dini hari.

 

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment