Monday, August 15, 2011

Cech: Torres Mengerikan!

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Petr Cech, menilai rekannya, Fernando Torres, telah menemukan kembali performa terbaiknya. Cech mengaku yakin, tak lama lagi keran gol "El Nino" akan segera mengalir.

Torres (27) bermain bagus melawan Stoke City, akhir pekan lalu. Meski tak mencetak gol, ia mampu mengeluarkan aksi-aksi individu seperti ketika masa jayanya di Liverpool. Satu-satunya yang kurang hanyalah gol.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Ia menjalani pramusim dengan kami dan ia telah membuat perbedaan besar. Terkadang ketika Anda datang dengan sejumlah uang besar untuk tim dan kota yang berbeda, semuanya berubah dan ada banyak tekanan. Torres memiliki beberapa cedera musim lalu dan itu bukan situasi yang ideal untuknya. Namun, Anda bisa melihat ia semakin baik setiap minggu," ucap Cech.

"Sekarang, ia mengenal para pemain lainnya dan tahu cara kami bermain. Ia benar-benar bermain bagus melawan Stoke dan ia pantas untuk mendapatkan gol. Ia nyaris mencetak gol pada beberapa kesempatan. Ia juga menciptakan ruang dan peluang bagi pemain lain," puji Cech.

Skor Chelsea melawan Stoke sendiri adalah imbang tanpa gol. "Aku pikir Fernando brilian di depan, namun sayang kami tidak mengkonversi peluang kami," pungkas Cech. (SUN)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment