Tuesday, August 2, 2011

Senat Loloskan Penghematan Anggaran

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
WASHINGTON, KOMPAS.com- Senat Amerika Serikat, Selasa sore waktu setempat atau Rabu (3/8/2011) pagi, juga  meloloskan rancangan penghematan anggaran untuk menghindari AS dari gagal bayar kewajibannya. Penghematan anggaran tersebut juga terkait dengan persetujuan kenaikan pagu utang pemerintah.

Tidak lama setelah Senat memberikan persetujuannya, Presiden Barack Obama langsung menandatangani rancangan tersebut menjadi undang-undang.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Penghematan itu meningkatkan pagu utang AS melampaui 14,3 triliun dollar AS  hanya beberapa jam sebelum batas akhir Selasa tengah malam. Pagu utang bertambah 1,2 triliun  dollar AS dan penghematan ditargetkan sebesar 2,1 triliun dollar AS selama 10 tahun.

Walaupun kesepakatan itu sudah bulat, tetap saja ada anggota Republik konservatif  maupun Demokrat liberal yang tidak sepakat. Banyak Republikan beranggapan rancangan penghematan itu masih terlalu sedikit memangkas belanja pemerintah pusat. Sebaliknya, Demokrat menyatakan pemangkasan itu sudah terlalu banyak.

"Kita harus melakukan apapun dengan kekuatan kita untuk menumbuhkan perekonomian ini dan membuat AS kembali bekerja," demikian kata Obama tidak lama setelah Senat menghitung ada 74 suara setuju dan 26 suara tidak menyetujui rancangan penghematan tersebut.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment