Thursday, August 25, 2011

PPP Pecat Anggota DPRD Belitung

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Dewan Pengurus Wilayah PPP Kepulauan Bangka Belitung mengusulkan pemecatan terhadap Helyana, anggota DPRD Belitung.

Usulan itu terkait dugaan selingkuh antara Helyana dengan anggota DPRD lainnya.Sekretaris Dewan Pengurus Wilayab (DPW) PPP Kepulauan Bangka Belitung Eka Mulya mengatakan, PPP tidak sekedar mempertimbangkan aspek legal formal. Partai mempertimbangkan sisi moral dan dampaknya pada partai.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Setelah klarifikasi yang bersangkutan dan pihak-pihak terkait, kami mengusulkan agar DPP PPP memberhentikan Ibu Helyana sebagai kader partai dan anggota DPRD Belitung," ujarnya di Pangkal Pinang, Jumat (26/8/2011).

Proses pemecatan akan melalui mahkamah partai. Helyana akan dimintai keterangan pada lembaga yang berada di DPP PPP itu.

Sebelumnya, Helyana diketahui berada dalam satu kamar dengan anggota DPRD Belitung Mahadir Basti. Mereka digerebek isteri Mahadir pada Minggu (21/8/2011) malam. Kasus itu mendapat perhatian luas dari masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung 

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment