Saturday, August 27, 2011

Giant Gratiskan 10.000 Pemudik Pulang Kampung

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " PT Hero Supermarket Tbk akan memberangkatkan sekitar 10.000 pemudik yang merupakan para pelanggan Giant. Bekerja sama dengan 8 perusahaan otobus, melalui 200 buah bis, para pelanggan tersebut diantarkan pulang ke kampung halaman mereka di lebih dari 30 kota tujuan di Pulau Jawa.

Ipung Kurnia, Presiden Komisaris Hero Supermarketmengatakan, program Giant Pulang Kampung ini bertujuan antara lain untuk menjalin ikatan emosi dengan pelanggan Giant, yang secara konsisten menyediakan berbagai keuntungan tambahan.

"Tujuan yang lain, sudah barang tentu, kami ingin membantu Pemprov DKI menyediakan sarana dan prasarana aktivitas pulang kampung yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta dan sekitarnya," ujar Ipung saat dihubungi dipelataran parkir Plasa Selatan Senayan, Sabtu (27/8/2011).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Ia meyakini, penyelenggaraan program ini terbukti membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mengurangi kemacetan. Adapun syarat bisa mengikuti mudik ini, lanjut dia, hanya perlu berbelanja di gerai-gerai Giant di seluruh Jabodetabek, Surabaya, dan Sidoarjo. Setiap berbelanja sebesar Rp 100.000, pelanggan memperoleh satu Poin Pulang Kampung. Sementara jika menggunakan kartu kredit Citibank Giant, nilai poin akan dilipatgandakan.

"Kemudian, bila nanti terkumpul 15 poin dapat ditukarkan dengan 1 tiket pulang kampung," katanya.

Tahun ini, program Giant Pulang Kampung menargetkan sebanyak 9.000 peserta dari wilayah Jabodetabek dan 1.000 peserta dari kawasan Surabaya-Sidoarjo. Program ini merupakan program tahunan PT Hero Supermarket Tbk yang telah dimulai sejak 2009 silam.

"Tahun-tahun sebelumnya hanya menjaring pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek untuk pulang ke Jawa Barat, Tengah, dan Timur. Tahun ini kami memperluas program ke daerah Jawa Timur, dengan kota tujuan pulang kampung ke sekitar Jawa Timur dan Jawa Tengah," ujarnya.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment