Wednesday, August 31, 2011

Juve Kontrak Elia Sampai 2015

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengonfrmasi telah menyelesaikan transfer gelandang Eljero Elia dari Hamburg. Pemain asal Belanda itu dibeli dengan harga 9 juta euro (sekitar Rp 110 miliar) dan dikontrak sampai 2015 mendatang.

"Nilai kontrak sebesar sembilan juta euro akan dibayarkan Juve dalam tiga angsuran, yakni empat juta euro (sekitar Rp 49 miliar) pada rilis transfer internasional, lalu 2,5 juta euro (sekitar Rp 30 miliar) pada 31 Januari 2012, dan  2,5 juta euro (sekitar Rp 30 miliar) pada 31 Januari 2013," tulis Juve di situs resminya.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Nilai pembelian bisa meningkat satu juta euro (sekitar Rp 12 miliar) bila  Elia mencapai performa yang diinginkan selama masa kontrak. Juventus dan pemain telah menandatangani kontrak kerja sama selama empat tahun," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Menurut media-media Italia, Elia akan ditempatkan Pelatih Antonio Conte sebagai sayap kiri Juve. Ia akan bersaing dengan gelandang sayap lain yang juga baru direkrut, yakni Marcelo Estigarribia.

Elia menjadi perekrutan kesembilan Juve musim ini. Sebelumnya, "I Bianconeri" berhasil mendatangkan Michele Pazienza, Mirko Vucinic, Andrea Barzagli, Reto Ziegler, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, dan Estigarribia.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment