Sunday, August 21, 2011

PMI Buka Posko di Terminal dan Pelabuhan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
SURABAYA, KOMPAS.com- Palang Merah Indonesia Kota Surabaya menyiagakan posko 24 jam bagi pemudik lebaran di empat titik, terutama terminal dan pelabuhan laut. Posko bisa dimanfaatkan pemudik untuk mengecek kesehatan atau sekadar.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Humas PMI Surabaya, Agung Tri Jutanto di Surabaya, Minggu (21/8/2011), mengatakan, empat posko masing-masing berlokasi di Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Pelabuhan Tanjung Perak, Terminal Tambak Osowilangun, dan Terminal Purabaya-Bungurasih.

Posko siaga Lebaran dibuka selama 16 hari atau sejak H-7 yakni, pada 23 Agustus hingga 7 September 2011. Setiap posko akan dijaga enam tenaga dari PMI serta dibantu seorang dokter atau tenaga medis. Mereka akan bertugas masing-masing delapan jam, karena posko bukan 24 jam.

Keberadaan posko, kata Agung, diharapkan bisa membantu pemudik yang akan mudik hingga kembali ek Surabaya. Posko juga akan dilengkapi fasilitas untuk donor darah bagi pemudik yang kemungkinan ingin menyumbangkan darahnya sebelum mudik atau sekembalinya dari kampung halaman.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment