Sunday, August 14, 2011

Ibra Yakin Milan Rekrut Pemain Lagi

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
MILAN, KOMPAS.com " Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, percaya timnya akan menambah pemain lagi sebelum bursa musim panas berakhir, 31 Agustus nanti.

Belakangan ini, Milan terus dikaitkan dengan Alberto Aquilani (Liverpool) dan Riccardo Montolivo (Fiorentina). Yang terbaru, media Italia akhirnya mengungkap bahwa "Mr X" yang selama ini dilirik Milan adalah striker Manchester City, Mario Balotelli.

Jika melihat komposisi tim saat ini, maka Milan masih membutuhkan pemain tengah. Ini karena mereka telah kehilangan Andrea Pirlo yang memilih hengkang ke Juventus.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Beberapa pemain menarik minatku. Bursa transfer belum ditutup dan semua hal masih mungkin terjadi," kata Ibrahimovic.

Ibra kemudian mengungkapkan, dirinya berharap tak mendapatkan tawaran menggiurkan dari Anzhi Makhachkala seperti yang diterima oleh striker Inter Milan, Samuel Eto'o. Pasalnya, dia tak mau pusing memikirkan hal itu.

"Aku akan mengatakan kepada Anda, 'Aku berharap tawaran dari Rusia tak akan datang.' Aku tak mau pusing memikirkannya," ujarnya. (GL)

 

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment