Thursday, August 25, 2011

Iran Kirim Pebalap Terbaik

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
SURABAYA, KOMPAS.com-- Klub Tabriz Petrochemical Iran dipastikan akan mengirim pebalap terbaiknya dalam Tour de East Java (TdEJ) yang akan berlangsung di delapan kabupaten/kota di Jawa Timur, 23-25 September 2011.

Ketua Panitia Pelaksana TdEJ Harijanto Tjondrokusumo menyebutkan, di antara nama yang didaftarkan adalah seperti Gader Mizbani, juara TdEJtahun 2005, 2006 dan 2008, Mehdi Sorabi, juara Tour de Indonesia 2009.

Tabriz juga mendaftarkan pemain impornya asal Rusia yang menjadi juara "Tour of Hainan 2008", Boris Shpilevskiy. Mereka akan didampingi Hossiin Askari, Hossein Alizadeh.

"Kami menyambut gembira keikutsertaan Tabriz yang membawa pebalap-pebalap terbaiknya. Ini membuktikan bahwa balapan TdEJ masih memiliki reputasi yang bagus sehinggadiminati tim balap mancanegara," kata Harijanto, Kamis (25/8/2011) di Surabaya.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Selain Iran, tim mancanegara yang sudah memastikan ambil bagian adalahOCBC Singapura, Action Taiwan, L2A Malaysia, Plan B Australia, Hong Kong China Team, Trengganu Pro Asia Malaysia, Eddy Hollands Bicycle Team.

L2A Malaysia menyertakan pebalap terbaiknya, di antaranya Ng Yong Li, Adrian Wye Kit, Samuel Paul Witmitz, dan Vidal Celiz Zabala.

Sedangkan Hong Kong China akan menurunkan peraih medali emas Asian Games 2010, Wong Kam Po, dengan didampingi Kwok Ho Ting, Yeung Ying Hon, Cheung King Wai, dan Ko Siu Wa.

"Dari segi kualitas, balapan tahun ini dipastikan jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Persaingan akan sangat keras," tambah Harijanto.

 

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment