Wednesday, August 3, 2011

Madrid Menang 7-1, Mou Puas

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
GUANGZHOU, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku senang timnya bisa menang telak 7-1 atas klub China, Guangzhou Evergrande, di laga persahabatan, Rabu (7/8/2011). Namun, bukan hasil laga yang membuat Mourinho senang, melainkan perkembangan timnya selama laga pra musim.

"Saya senang, tapi saya tak terlalu memikirkan apakah kami menang atau kalah atau seri. Hasil bukanlah masalah," ujar Mourinho.

"Yang penting adalah tim selalu berkembang di setiap pertandingan, para pemain semakin bugar dan menunjukkan kualitasnya di setiap pertandingan. Itu yang terpenting. Pemain bekerja keras sebagai tim, bukan untuk diri mereka sendiri, melainkan untuk Real Madrid. Mereka bahagia, begitu juga saya," sambungnya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Madrid sendiri tampil gemilang dalam pertandingan ini. Terbukti, laga baru berjalan tujuh menit, Madrid sudah unggul berkat tandukan Sami Khedira. Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Mesut Oezil dan Karim Benzema mempersembahkan gol tambahan di babak ini.

Benzema mencetak gol keduanya di awal babak kedua. Tak mau ketinggalan, sang bintang, Cristiano Ronaldo, ikut menyumbangkan gol lewat tumitnya di menit ke-56. Madrid mampu menambah dua gol lagi hingga menit ke-83 melalui aksi Jese dan Angel Di Maria. Sementara Guangzhou Evergrande mampu mencetak gol penghibur di menit ke-87 lewat aksi Yihu.

"Aku sangat senang dapat mencetak dua gol dan juga dengan perkembanganku. Tapi, yang terpenting adalah kemenangan tim," ungkap Benzema.

Kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus jelang leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona, 14 Agustus mendatang. (AFP)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment