Wednesday, August 24, 2011

Fiorentina Kedatangan Dua Pemain Baru

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
FIRENZE, KOMPAS.com " Fiorentina kedatangan dua pemain baru. Klub Serie-A ini baru saja mendapatkan bek Mattia Cassani dari Palermo dan striker Santiago Silva dari Velez Sarsfield.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Seperti yang dilansir situs resmi Fiorentina, Cassani didatangkan dengan status pinjaman. Namun, detail kesepakatan soal harga dan lamanya masa pinjaman belum disebutkan secara rinci.

Sementara itu, Silva didatangkan Fiorentina dengan pembelian hak secara penuh. Menurut laporan dari media Italia, Fiorentina telah membayar 1,7 juta euro (sekitar Rp 20 miliar) sebagai biaya klausul pelepasan dari sang pemain yang dijuluki "The Tank" tersebut.

"Kami telah menerima faksimile dari Fiorentina yang dikirimkan kepada kami bahwa mereka akan membayar klausul pelepasan dari kontrak Santiago Silva dan mereka juga siap membayar pajak yang diperlukan," ujar Fernando Raffaini, Presiden Velez.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment