Friday, August 12, 2011

Fergie: Big Four Sudah Basi

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menilai persaingan di papan atas Premier League sekarang lebih terbuka. Menurutnya, saat ini istilah "Big Four" sudah basi.

MU, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea begitu dominan dalam satu dekade terakhir. Keempat tim ini kerap finis di posisi empat besar. Namun, sejak dua musim lalu, Tottenham Hotspur dan Manchester City berhasil mematahkan dominasi mereka. "Spurs" finis di peringkat empat pada musim 2009-10, sementara City mengakhiri musim berikutnya di posisi tiga.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Orang-orang selalu bebicara tentang tim empat besar. Sekarang sudah menjadi tim enam besar. Ini membuat segalanya lebih menarik bagi semua orang," kata Ferguson.

Fergie kemudian memberikan pendapatnya mengenai kelebihan serta kekurangan dari tim-tim enam besar. "Kondisi pemain City masih kurang bugar, dengan (Sergio) Aguero yang baru datang, dan Tevez yang baru kembali. Mereka mungkin akan membeli dua pemain lagi."

"Pengalaman yang dimiliki Chelsea lebih baik dari tim mana pun. John Terry, Didier Drogba, dan Petr Cech telah ada di sana selama bertahun-tahun. Mereka terlibat dalam perburuan tujuh gelar terakhir. Bagaimanapun juga Anda tidak bisa mencoret mereka dari persaingan," paparnya.

"Harapan untuk bangkit ada di Liverpool, mengingat begitu banyak uang yang telah mereka hamburkan. Terakhir, Anda tidak boleh mencoret Arsenal dari persaingan," pungkas Fergie. (MIR)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment