Friday, January 14, 2011

Bernapas Lewat Mulut Mengubah Bentuk Wajah

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
KOMPAS.com - Saat terengah-engah atau habis berolahraga, kadang kita butuh bernapas lewat mulut. Namun, biasanya hal tersebut hanya dilakukan sesekali. Menurut dr Yosh Jefferson, ortodontis asal New Jersey, AS, jika sehari-harinya kita bernapas lewat mulut (umumnya terjadi karena alergi) bentuk wajah pun bisa berubah.

Dalam sebuah laporan di msnbc.com, Jefferson mengatakan bahwa bernapas harian lewat mulut bisa menyebabkan wajah memanjang. Kondisi ini disebut sindrom wajah panjang, kondisi ini menyebabkan wajah memanjang dan sempit ketimbang kondisi aslinya.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Dijelaskan Jefferson, jika kondisi ini ditambah dengan amandel membengkak, mereka yang bernapas lewat mulut akan mencari posisi rahang yang aneh agar menambah jumlah oksigen yang bisa mereka hirup. Namun, jika ini berlangsung terus menerus, bentuk wajah dan rahang pun akan berubah. Hal ini bisa terjadi pada orang dewasa, tetapi lebih sering terjadi pada anak-anak.

Menurut Jefferson banyak orang mengira bentuk wajah yang tidak rata terjadi karena genetik saja, padahal hal ini bisa terjadi karena hal yang disebutkan di atas tadi.


NAD Editor: Nadia Felicia

Sumber: msn

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment