Friday, January 28, 2011

Kejaksaan Tak Akan Hambat Komnas HAM

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
JAKARTA, KOMPAS.com- Jaksa Agung Basrief Arief menyampaikan, Kejaksaan Agung tidak akan menghambat Komnas Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) untuk menggelar eksaminasi terhadap dugaan rekayasa dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang melibatkan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar.

Kejaksaan Agung, kata Basrief bersedia memberikan data jika dibutuhkan.

"Sepanjang memang itu dibutuhkan dan untuk kepentingan penegakan hukum, saya kira kita tidak akan menghambat," katanya di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (28/1/2011).

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komnas HAM, Hesti Armiwulan mengatakan bahwa Komnas HAM akan menggelar eksaminasi kasus Antasari untuk menyelidiki ada tidaknya rasa keadilan dan Hak Asasi Manusia yang terganggu dalam penanganan kasus tersebut. Eksaminasi akan fokus pada hal yang dirasa belum terpenuhi seperti jaminan hak asasi, jaminan proses hukum yang tidak diskriminatif.

Dalam prosesnya, Komnas HAM akan menguji dokumen-dokumen serta fakta persidangan yang ada dibantu para ahli.Menanggapi rencana Komnas HAM tersebut, Basrief mempersilahkannya.

"Sepanjang kompetensi dia dimungkinkan untuk itu, silahkan," ujarnya.

Kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen selaku Direktur PT Putra Rajawali Banjaran yang melibatkan mantan ketua KPK, Antasari Azhar kembali diperbincangkan pasca testimoni terpidana kasus korupsi pajak Gayus H Tambunan. Usai pembacaan vonisnya, Gayus menyiratkan adanya rekayasa dalam kasus tersebut. Gayus mengatakan bahwa Kepolisian tidak akan berani menjerat Jaksa Cirus Sinaga karena Cirus mengetahui banyak hal terkait kasus Antasari.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment