Saturday, January 1, 2011

Ibra Sesali Ronaldinho, Yakin kepada Cassano

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
DUBAI, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat menyayangkan perpisahan dengan rekan timnya, Ronaldinho. Namun, menurutnya, tanpa Ronaldinho, Milan akan fokus kepada target juara, terutama karena kehadiran penyerang Antonio Cassano.

Kontrak Ronaldinho habis akhir musim ini dan Milan sudah menyatakan tak akan memperpanjangnya. Mereka pun membuka peluang pindah untuk Ronaldinho di jendela transfer kedua, yang akan dibuka 3 Januari ini.

Sejauh ini, Milan belum mengatakan, ke mana Ronaldinho akan berlabuh. Namun, media-media Italia dan Brasil mengaku yakin, Ronaldinho pasti pindah ke Gremio.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Milan sendiri sudah mengantisipasi hilangnya amunisi serang mereka dengan mendatangkan Cassano dari Sampdoria. Mengingat Ibra dan Cassano punya sejarah konflik dengan rekan tim, manajemen klub, dan pelatih di klub-klub sebelumnya, sejumlah kalangan menilai, mereka akan sulit bekerja sama.

"Aku menyayangkan Ronnie tak lagi di sini. Ia adalah salah satu juara terkuat sepanjang masa. Ia tak bahagia di lapangan belakangan ini. Ia harus melakukan apa yang ia inginkan," ujar Ibra.

"Cassano? Aku mengenalnya dengan baik. Ia hanya butuh sedikit diet. Ia seorang profesional. Aku tak berpikir kami akan berkonflik. Ia tak bisa mendapatkan situasi lebih baik dari ini," tambahnya.

Cassano dilepas oleh Sampdoria, menyusul konfliknya dengan presiden klub itu, Riccardo Garrone, Oktober lalu. Sejak itu, hak bermain Cassano dibekukan sehingga kondisi fisiknya di bawah standar pertandingan.

Milan menyertakannya dalam pemusatan latihan di Dubai untuk membantunya kembali kepada performa terbaik. (CLM)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment