Monday, January 17, 2011

Nenek Ini Sendirian Saat Rumahnya Terbakar

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Satu rumah warga di Jalan Pisangan Lama III, RT 03 RW 06, Pulogadung, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah, Senin (17/1/2011) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya, si pemilik rumah harus kehilangan tempat tinggal dan menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, rumah yang ludes terbakar itu milik Sadiah (80). Kebakaran ini diduga akibat korsleting arus listrik di rumah itu sekitar pukul 11.25.

Api yang membakar rumah Sadiah dengan cepat membesar dan membuat panik warga sekitar. Warga yang panik kemudian bahu-membahu berupaya memadamkan kobaran api menggunakan perlalatan seadanya.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Tak lama berselang, delapan mobil pemadam kebakaran milik Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur tiba di lokasi kejadian. Sekitar pukul 12.00 kobaran api bisa dijinakkan petugas.

Warga kesulitan memadamkan api karena hanya menggunakan peralatan seadanya. Beruntung petugas cepat datang sehingga api tidak menjalar ke bangunan lain, ujar Rosyid (34), warga setempat, Senin.

Saidah, pemilik rumah yang terbakar, hingga saat ini belum dapat dimintai konfirmasi karena masih shock. Saat peristiwa kebakaran terjadi, Saidah hanya seorang diri di rumah. Anak dan cucunya sedang di luar rumah.

Agus (32), petugas pemadam kebakaran, mengatakan, sekitar setengah jam kemudian api bisa dipadamkan. Yang terbakar hanya satu rumah. Beruntung kami datang tepat waktu sehingga api dapat dijinakkan dengan cepat," ujarnya.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment