Tuesday, January 11, 2011

Juventus Berambisi Datangkan Barzagli

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
TURIN, KOMPAS.com -Juventus dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain lagi pada bursatransfer pemain Januari ini, setelah sebelumnya berhasil mendapatkanLuca Toni dari Genoa. Kini, "Si Nyonya Tua" berusaha mendatangkan AndreaBarzagli dari Wolfsburg.

Mantan kapten Palermo itu sebelumnyatelah berkali-kali dikaitkan akan kembali ke Serie-A, dan bergabungdengan Juventus. Kini, "La Vecchia Signora" kabarnya akan segeramerealisasikan kabar tersebut dengan melakukan penawaran resmi kepadaWolfsburg.

Setali tiga uang dengan Juve, Barzagli sendiri rupanya diam-diam juga mendambakan bermain bersama  Luca Toni dan kawan-kawan.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Saking ngebetnya ingin bergabung dengan Juve, Barzagli bahkan nekat meminta manajemen klubnyaagar segera melepasnya ke Turin.

Peluang Juve untuk mendapatkanpemain berusia 29 tahun itu dinilai cukup terbuka, pasalnya kontakBarzagli akan segera berakhir pada akhir musim nanti, sedangkan iasendiri menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh pihak manajemenklub.

Menurut media-media di Italia, Juve kabarnya seriusmendatangkan bek berusia 29 tahun tersebut pada transfer window Januariini. Krena ingin memperkuat lini pertahanan mereka yang telah kejebolantujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun,kedatangan Barzagli ke Turin nampaknya akan memakan korban. Juvedikabarkan akan melepas bek Nicola Legtottaghlie ke bari jika Barzaglibenar-benar berhasil didatangkan dari Wolfsburg. (FBI)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment