Saturday, January 15, 2011

Lazio Lupakan Scudetto

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
ROMA, KOMPAS.com - Sempat menuai asa menjadi yang terbaik di Serie-A, kini Lazio mulai bersikap realistis. Gagal meraup tiga poin dari beberapa laga terakhir membuat Pelatih Lazio, Edy Reja, mulai mengalihkan bidikannya. Target terbaru adalah mengamankan satu tempat di Liga Champions.

"Kami tak bisa selalu mengharapkan mendapatkan banyak poin seperti yang kami dapatkan di beberapa bulan yang lalu. Kami sempat berada di posisi teratas dan kami tak bisa mempertahankannya," kata Reja.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Sekarang kami berkonsentrasi untuk Eropa dan saya percaya kami bisa lolos. Kami masih dalam posisi yang kuat dan pertandingan besok (Minggu, Red) melawan Sampdoria sungguh krusial. Kami membutuhkan Lazio yang terbaik untuk meraih hasil terbaik," sambungnya.

Reja juga enggan membicarakan pertandingan panas di Coppa Italia, 19 Januari mendatang. Dalam laga itu, Lazio akan menjalani laga derbi melawan AS Roma. "Terus terang, saya belum memikirkan Roma atau berbicara dengan pemain mengenai partai itu. Pertandingan melawan Sampdoria menjadi sangat penting saat ini," tegas mantan pelatih Napoli tersebut.

Lazio akan menghadapi Sampdoria, Minggu (16/1/2011) di Stadion Olimpico. Kemenangan wajib diraih jika tak ingin posisi mereka terus menurun. Saat ini, "I Biancoceleste" masih kokoh di posisi ketiga dengan perolehan 34 poin. Unggul dua poin dari Roma yang menempati peringkat keempat. (FBI)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment