Friday, January 28, 2011

Mancini: Madrid Bagus Untuk Adebayor

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, ikut gembira Emmanuel Adebayor dipinjam Real Madrid. Menurutnya, dengan bermainnya Adebayor di Madrid akan menimbulkan kepercayaan diri pemain asal Togo tersebut.

"Saya pikir akan bagus untuk kepercayaan dirinya dan di akhir musim kita akan lihat. Situasi ini bagus untuknya. Karena bersama Madrid, dia bisa bermain di Liga Champions. Sangat penting untuk pemain bisa tampil. Dia selalu bermain dengan kebahagiaan 100 persen," kata Mancini kepada Sky Sport News.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Adebayor akan bermain bersama Madrid hingga akhir musim ini dengan status pinjaman. Pemain berusia 26 tahun ini diharapkan bisa menggantikan peran Gonzalo Higuain yang akan absen hingga akhir musim.

Sebelum diterpa cedera, Higuain selalu menjadi andalan pelatih Madrid, Jose Mourinho, untuk menjebol gawang lawan. Itu tentu menjadi beban berat bagi Adebayor yang sudah lama tak bermain secara reguler tersebut.

"Saya berharap dia bisa bermain dengan baik dan mencetak banyak gol untuk Madrid. Lalu, saya akan bahagia untuknya," ujar Mancini.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment