Saturday, January 8, 2011

Mou Banyak Bantu Leo

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Leonardo mengatakan, Jose Mourinho yang kini melatih Real Madrid telah banyak membantunya beradaptasi di Inter. Leo mengungkapkan bahwa Mou adalah sosok pelatih terbuka yang gampang dimintai nasihat.

Leo menangani Inter sejak akhir desember lalu. Ia hanya memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk mempersiapkan timnya. Dalam selang waktu tersebut, Leo banyak meminta saran kepada Mourinho yang kini menjadi sahabatnya. Dan semuanya berlangsung sukses karena komunikasi kedua pelatih muda tersebut berjalan seimbang.

"Saya berbicara dengan Mourinho dan kami berteman. Dia adalah pelatih Real Madrid, tapi ia selalu terbuka dengan saya. Kami telah berbicara tentang banyak hal," ujar Leo.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

"Dia selalu dekat dengan saya, dan dia telah membantu saya sejak dini," tukasnya.

Dalam beberapa kesempatan Mourinho memang pernah mengungkapkan keyakinannya akan kemampuan Leonardo. Pelatih Portugal itu percaya Leo adalah pelatih hebat yang bisa meneruskan kerja kerasnya di Inter.

Hal ini berbeda ketika Inter dilatih Rafael Benitez. Mou hampir tak pernah bicara positif tentang Rafa. Ia bahkan sering kali menyindir Rafa jika Inter meraih hasil buruk.

"Dia sangat bagus di Valencia dan Liverpool, tapi kadang-kadang empati tidak bekerja," ujar Leo yang ikut mengutarakan pendapatnya tentang Rafa. (GL)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment