Wednesday, January 26, 2011

Nedved: Juve 2005-06 Melebihi Inter 2009-10

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
TURIN, KOMPAS.com - Pemain legendaris Juventus, Pavel Nedved, mengklaim Juventus di eranya pada musim 2005-2006 lebih hebat dari Inter Milan yang musim 2009-10 memenangkan treble.

Nedved mengaku keyakinannya ini timbul karena Juve saat itu sedang diperkuat bintang-bintang terbaik dunia. Mulai dari Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Lilian Thuram merupakan tembok baja di lini belakang Juve.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Sementara di tengah, Juve saat itu memiliki Patrick Vieira, Emerson, Mauro Camoranesi, dan juga Nedved sendiri. Adapun di lini depan, "I Bianconeri" memiliki trio maut dalam diri Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Del Piero, dan David Trezeguet. Ini belum ditambah fakta Juve saat itu ditangani pelatih kelas dunia macam Fabio Capello.

"Sudah cukup untuk melihat nama-nama di tim Juventus itu untuk mengerti kalau kami bisa mengalahkan siapa saja, termasuk juara dunia saat ini, Inter Milan," tegas Nedved.

Komentar Nedved ini diyakin media-media Italia bisa menimbulkan kontroversi mengingat gelar Juventus musim itu dicopot karena skandal Calciopoli. Mengenai hal ini, Nedved mengatakan: "Saya tak suka berbicara tentang Calciopoli. Orang-orang sudah membicarakan masalah ini terlalu sering," serunya. (RAI)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment