Wednesday, January 12, 2011

DPR: Silakan BPK dan KPK Awasi

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
JAKARTA, KOMPAS.com- Pimpinan DPR RI mempersilahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengawasi proses pembangunan gedung baru dewan sejak awal.

Wakil Ketua DPR RI Anis Matta mengatakan, konsentrasi dari pimpinan selain pengambilan keputusan dan mengakomodasi kritik masyarakat adalah soal pengawasan.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Otomatis BPK terlibat, kita sudah panggil mereka juga. Kalau perlu KPK memantau juga nanti. Lebih baik BPK dan KPK memantau dari awal," katanya di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Rabu (12/1/2011).

Politikus PKS ini mengatakan, dari periode lalu sejumlah kritik sudah diselesaikan, seperti masalah prosedur, desain, dan mekanisme sosialisasi di internal. Akhirnya, semua fraksi menyatakan persetujuannya dengan sejumlah syarat seperti mendengarkan kritik masyarakat untuk meninggalkan kesan kemewahan.

Pentingnya KPK dan BPK berperan sejak awal juga diaminkan oleh Wakil Ketua DPR RI lainnya, Priyo Budi Santoso. Kedua lembaga ini dipersilahkan memantau untuk mengawasi bahwa proses berlangsung dengan transparan dan sesuai tujuan.

"Sejak awal juga sudah diminta audit KPK dan BPK. Silahkan. Tapi tolong pahami, gedung itu kami butuhkan," tandasnya.

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment