Thursday, January 13, 2011

Polisi Kejar Sindikat Pemalsu Paspor

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pihak kepolisian menduga ada sindikat pemalsu paspor cukup besar yang bekerja di balik pembuatan paspor atas nama Sony Laksono. Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Keimigrasian Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk membongkar sindikat tersebut.

"Kerja sama ini sudah terjalin baik. Tinggal kita cari tahu ada di mana mereka, siapa mereka, siapa yang membantu mereka," katanya di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (13/1/2011).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Boy mengatakan, sindikat pemalsuan paspor tersebut cukup berbahaya. Jika tidak segera diringkus akan memungkinkan pelaku kejahatan lain membuat paspor palsu, selain juga memungkinkan orang-orang dengan identitas tidak jelas dapat membuat paspor. "Dan akan disalahgunakan. Ini sesuatu yang diupayakan harus dikejar," ujar Boy.

Terkait pembuatan paspor palsu atas nama Sony Laksono yang diduga kuat digunakan Gayus untuk keluar negeri, Boy mengharapkan kerja sama semua pihak yang memiliki informasi terkait, termasuk dari masyarakat. "Yang pernah mengetahui pembuatan paspor seperti ini mohon berikan informasi kepada kami. Karena itu mungkin bisa kami kembangkan atau kaitkan dengan sindikat pembuatan paspor," papar Boy.

Sebelumnya, kepolisian menangkap lelaki berinisial A yang diduga membantu pembuatan paspor palsu atas nama Sony Laksono. Kepolisian menduga, A tidak bekerja sendirian. A merupakan anggota dari yang diduga sindikat pemalsuan paspor.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment