Thursday, May 26, 2011

Deschamps: Rooney Bisa Bikin Perbedaan

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MARSEILLE, KOMPAS.com " Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps, angkat bicara soal partai antara Manchester United (MU) melawan Barcelona pada final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011). Deschamps memprediksi, striker MU, Wayne Rooney, bisa membuat perbedaan di laga ini.

"Poin positif MU pada final ini adalah Wayne Rooney karena ia tidak selelah pemain lain. Ia bisa membuat perbedaan bagi United, seperti halnya ia bisa bermain di empat posisi berbeda dengan baik. Ia tidak pernah membuat kesalahan dalam hal distribusi bola. Ia juga memiliki stamina dan agresivitas yang luar biasa," puji Deschamps.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Deschamps menekankan pada kombinasi Rooney dengan Javier "Chicharito" Hernandez, yang menurutnya dahsyat. Keduanya belakangan ini memang terus menjadi andalan Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, di lini depan.

"Kerja sama antara Rooney dan Chicharito membuat saya terkesan, terutama dalam hal pergerakan. Mereka selalu tahu posisi pemain yang satu lagi. Ini adalah kerja sama yang sempurna," sambung Deschamps.

Meski demikian, Deschamps mengaku yakin, MU takkan menang mudah pada laga nanti. Menurutnya, Barca bukanlah tim sembarangan. "Mereka (pemain Barca) bermain bersama selama lima, enam, tujuh, atau delapan tahun sekarang. Mereka terlalu baik dalam gaya permainan. Ini natural bagi mereka," tuntas Deschamps. (UEFA)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment