Saturday, May 14, 2011

Mancini: Jika Tak Senang, Tevez Boleh Pergi

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan siapa pun yang sudah tak gembira menjadi bagian timnya boleh hengkang, termasuk penyerang Carlos Tevez. Meski begitu, menurutnya, sejauh ini semua anggota tak ada yang tidak gembira.

"Carlos punya kontrak lima tahun, tetapi menurut saya, seorang pemain harus bertahan karena ia percaya kepada program tim dan ia gembira berada di sini," ujar Mancini.

"Jika saya tak senang, saya akan pergi. Begitu juga dengan pemain. Jika mereka tidak suka bertahan di sini, lebih baik mereka pergi."

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Ketika memulai pekerjaan, Anda harus bahagia, karena musim panjang dan bisa muncul ribuan masalah."

"Saya tak pernah mengatakan Tevez ingin pergi. Saya katakan itu bisa menjadi keputusannya. Saat ini ia punya kontrak lima tahun."

"Ia telah mencetak 22 gol dan itu sangat penting. Namun, sejauh ini kami mendapatkan semua pemain berkontribusi."

"Saya akan katakan semua pemain di sini saat ini bahagia untuk tetap di sini karena musim ini mereka telah bekerja sama dengan baik dan kami masuk Liga Champions," paparnya. (MIR)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment