Thursday, May 19, 2011

Ferguson: Pensiun Bisa Ganggu Kesehatan Saya

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester United Alex Ferguson (69) mengatakan bahwa pekerjaan telah membantunya tetap sehat. Dengan begitu, dia menilai bahwa pensiun hanya akan berdampak sebaliknya.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Saya tak berencana pensiun. Saya harus katakan itu dan (istri Ferguson) Cathy senang. Ia akan mengusir saya (kalau saya sampai pensiun)," ujar Ferguson.

"Hal yang penting adalah selama kesehatan saya baik, saya akan menjalani pekerjaan ini. Anda mendengar banyak cerita tentang orang yang berhenti menggunakan treadmill dan sistem dalam tubuh mereka rusak. Saya tak mau itu terjadi pada saya," tambahnya. (GUA)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment