Monday, May 9, 2011

Liverpool Hajar Fulham 3-0 di Babak I

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
LONDON, KOMPAS.com - Liverpool mengamuk di kandang Fulham dalam lanjutan Premier League, Senin atau Selasa (10/5/2011) dini hari WIB. Dua gol Maxi Rodriguez dan satu gol Dirk Kuyt membuat "The Reds" unggul 3-0 sampai babak pertama berakhir.

Meski bertindak sebagai tamu, Liverpool berinisiatif menyerang lebih dulu. Rupanya, Fulham kewalahan dan kurang siap. Pertandingan baru semenit, Maxi Rodriguez sudah membawa Liverpool unggul 1-0. Bola tendangan kaki kanannya di kotak terlarang gagal dihalau kiper Fulham, Mark Schwazer dan gol.

Bukannya bangkit, Fulham malah lebih sering terkurung. Pada menit ke-7, Fulham kembali kebobolan oleh aksi Rodriguez lagi. Dia dengan baik menyantap umpan silang Glen Johnson dengan tendangan first time kaki kiri. Meski dari sudut sempit dan sempat dihalangi Brede Hangeland, tapi dia bisa melesakkan bola ke gawang Fulham, tanpa mampu dihalau Schwarzer, 2-0.

Rupanya, mental Fulham makin terjatuh, terutama kiper Schwarzer. Setelah kemasukan dengan mudah oleh dua gol Rodriguez, pada menit ke-16 dia gagal lagi menahan serangan dan gawangnya pun kembali kemasukan. Kali ini, gol Liverpool dicetak Dirk Kuyt dengan tendangan kaki kanan dari sisi kiri pertahanan Fulham. Bola menusuk ke sudut kiri bawah dan tangkapan Schwarzer meleset, 3-0.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Liverpool sebenarnya tetap mendominasi serangan. Mereka juga beberapa kali mencetak peluang lewat Luiz Suarez, Rodriguez, maupun Raul Meireles. Namun, penyelesaian mereka masih lemah. Sementara, Fulham yang sesekali menyerang gagal mencetak gol dan dipaksa tertinggal 0-3 sampai babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Fulham: 1-Mark Schwarzer; 5-Brede Hangeland, 18-Aaron Hughes, 3-Carlos Salcido, 6-Chris Baird, 13-Danny Murphy, 7-Steve Sidwell, 23-Clint Dempsey, 29-Simon Davies, 30-Moussa Dembele, 22-Eidur Gudjohnsen

Liverpool: 25-Pepe Reina; 37-Martin Skrtel, 23-Jamie Carragher, 38-John Flanagan, 2-Glen Johnson, 21-Lucas, 26-Jay Spearing, 17-Maxi Rodriguez, 4-Raul Meireles, 18-Dirk Kuyt, 7-Luis Suarez

 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment