Friday, May 27, 2011

Dua Hari Obama di Warsawa

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
WARSAWA, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Warsawa, Jumat (27/5/2011) malam untuk mengawali kunjungan dua-hari di Polandia. Pada Jumat malam itu pula, Obama menghadiri acara santap malam dengan 20 pemimpin Timur Tengah dan Eropa yang menghadiri KTT Eropa Tengah ke-17 yang diselenggarakan oleh Presiden Polandia Bronislaw Komorowski.    

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Sebelum tiba di Istana Presiden, Barack Obama meletakkan bunga di Makam Prajurit Tak Dikenal dan Monumen untuk Pahlawan Ghetto. Pada  Sabtu, Obama akan mengadakan pembicaraan dengan Komorowski dan Perdana Menteri Donald Tusk mengenai keamanan dan masalah-masalah ekonomi.    

Masih belum ada kepastian apakah pengumuman mengenai penempatan permanen sub-unit Angkatan Udara AS dan pada kehadiran rotasi pesawat tempur AS F-16 dan pesawat angkut akan dilakukan selama kunjungan. Polandia tertarik dalam mengambil keuntungan dari pengalaman Amerika dan pengetahuan di bidang ekstraksi gas.    

Masih pada  Sabtu, Obama akan bertemu dengan pemimpin partai  politik besar Polandia dan perwakilan keluarga korban kecelakaan pesawat kepresidenan pada 10 April 2010. Obama akan meninggalkan Polandia pada Sabtu sore untuk kembali ke AS setelah lawatan yang juga membawanya ke Irlandia, Inggris dan Perancis, tempat ia menghadiri KTT para Pemimpin Kelompok Delapan (G8).

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment