Friday, May 13, 2011

Moratti Pilih Hazard ketimbang Rossi

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MILAN, KOMPAS.com " Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku lebih senang merekrut gelandang Lille OSC, Eden Hazard, ketimbang striker Villarreal, Giuseppe Rossi.

"Mengingat kebijakan kami dalam bursa transfer, Hazard lebih cocok untuk kami ketimbang Rossi. Ketika saya pulang ke rumah, salah satu putra saya berkata, 'Ingat Hazard, ingat Hazard...'," ujar Moratti.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Rossi sangat kuat, tapi Hazard lebih mengejutkan. Saya tak tahu apakah kami pernah mengontak Lille untuk membicarakannya, tapi dia benar-benar pemain yang menarik," sambungnya.

Hazard memang tampil mengesankan musim ini. Ia memberikan kontribusi penting bagi keberhasilan Lille memuncaki klasemen Liga Perancis hingga saat ini. Dari 35 penampilannya bersama Lille di liga domestik, Hazard berhasil mencetak tujuh gol dan delapan assist.

Sejumlah kalangan bahkan menjuluki Hazard sebagai titisan legenda sepak bola Perancis, Zinedine Zidane. (FBI)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment