Tuesday, May 3, 2011

Karanka: Dunia Tidak Buta

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
BARCELONA, KOMPAS.com - Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka mengatakan jutaan orang menyaksikan pertandingan timnya dan Barcelona, di leg kedua semifinal Liga Champions (3/5/2011) dan pasti melihat terjadinya ketidakadilan untuk timnya, dalam soal tidak disahkannya gol Gonzalo Higuain.

"Saya pikir, setelah semua yang telah dikatakan pekan lalu, setiap orang melihat apa yang terjadi hari ini. Tak ada yang perlu dikatakan lagi selain bahwa jutaan orang menyaksikannya," ujarnya.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Madrid menyambangi Barca dengan bekal kekalahan 0-2 pada leg pertama. Dalam sejarah kompetisi UEFA, tak ada tim yang mampu lolos ke babak selanjutnya setelah kalah 0-2 di kandang. Dengan begitu, tiket final adalah misi nyaris mustahil bagi Madrid.

Pilihan hidup atau mati membuat Madrid tampil agresif sejak awal, berbeda dari leg pertama. Pada menit ke-46, Higuain berhasil menembakkan umpan Ronaldo masuk gawang Barcelona. Namun, wasit tidak mengesahkan gol itu karena menilai Ronaldo melanggar Javier Mascherano.

Dari tayangan ulang terlihat, Ronaldo menabrak Mascherano setelah berkontak fisik dengan bek Barca, Gerard Pique.

Madrid pun melihat diri mereka tertinggal akibat gol Pedro pada menit ke-54. Gol balasan Madrid dicetak oleh Marcelo pada ment ke-64. Sampai peluit berbunyi panjang, tak ada gol tercipta, selain kedua gol tersebut. (AP)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment